Cara Mendatangkan Uang dengan Kekuatan Pikiran

Cara Mendatangkan Uang dengan Kekuatan Pikiran. Langkah untuk menarik uang adalah memahami dan mengubah cara berpikir kita.  Bagaimana menarik uang datang kepada anda kan saya bagikan dalam beberapa Sesi. Baiklah Anda ternyata harus menyelaraskan pikiran Anda ke mana Anda ingin pergi dan Anda ingin menjadi siapa.

Dengan cara yang sama, Anda harus memahami bagaimana uang bekerja sebelum Anda akan mengatasi apapun. Jika tidak, bisa jadi anda akan berakhir menyabotase diri anda. Kadang kita merasa dekat dengan yang kita inginkan namun gagal pada detik terakhir? Ini sering terjadi dalam olahraga, sudah hampir menang kemudian melakukan blunder sampai akhirnya kalah.

Mengapa ini terjadi?  Jawabannya adalah pola pikir. Jika Anda tidak memiliki pola pikir seorang juara, Anda tidak akan pernah menjadi juara satu. Anda harus punya pola pikir kekayaan sebelum Anda menggapainya, apakah terkesan halusinasi? Tentu tidak, Coba saja. Tidak sedikit orang yang mempraktekkannya dan berhasil tidak perduli bagaimana kondisinya, itulah sebabnya, maaf orang yang tidak sempurnapun secara jasmani mampu meraih sukses. Sering terjadi Anda akan menemukan diri Anda sering mendekat, tetapi tidak pernah mencapai impian Anda. Berpikirlah kaya sekarang dan Anda akan mulai menarik uang. Sangat  Sederhana.

Check inside penting lainnya di sini

Ada tiga keyakinan inti yang harus dilepaskan, Cara Mendatangkan Uang dengan Kekuatan Pikiran:

  1. Tidak mencintai diri sendiri 2. Merasa tidak pantas mendapatkannya 3. Merasa Uang adalah akar kejahatan.

Kita akan bahas satu persatu dengan singkat yang penting kita dapat mendapatkan intinya :

  1. Tidak mencintai diri sendiri, Keyakinan pertama yang harus kita lepaskan adalah “Anda tidak mencintai diri sendiri”. Ini penghalang pertama. Bagaimana perasaan Anda tentang diri sendiri menentukan seberapa banyak uang (atau apa pun yang baik) mengalir ke dalam hidup Anda.

Tahukah Anda bahwa setiap orang yang belum menarik apa yang mereka inginkan, adalah keyakinan yang membatasi. Mereka tidak mencintai diri mereka sendiri. Apabila mereka tidak menyingkirkan keyakinan itu, mereka tidak akan menarik uang, mereka tidak akan mengalami kesuksesan dan mereka tidak akan memiliki

Hal-hal yang mereka inginkan.

Mereka berharap untuk mencapai tujuan mereka, mereka akan mencobanya, tetapi mereka akan datar datar saja dan menjadi frustrasi, bertanya-tanya “Mengapa ini berjalan baik untuk orang lain tetapi tidak untuk saya?”  itu berarti Anda harus mencintai diri sendiri memiliki tingkat penerimaan yang luar biasa atas semua kualitas hidup anda. Saat Anda tumbuh dalam pengetahuan dan pemahaman, Anda akan mencapai potensi Anda. Untuk Mempercepat Cara Mendatangkan Uang dengan Kekuatan Pikiran

Dalam kehidupan finansial Anda,  tantangan tidak ada hubungannya dengan lingkungan eksternal. Itu tidak peduli apakah ada resesi atau tidak, siapa Pemimpin negara, atau bagaimana kinerja pasar saham. Sungguh Sepenuhnya internal – di dalam diri Anda. Inilah salah satu alasannya keyakinan yang membatasi sulit untuk diubah dan luar biasa destruktif.

Seorang Kolonel Sanders salah satu yang menciptakan resep Kentrucky Fried Chicken saat resesi, membuka restoran, dan sekarang perusahaannya memiliki lokasi di seluruh dunia. Aktif dalam mewaralabakan bisnisnya saat dia berumur 65 tahun. Menyempurnakan metode memasak ayam dengan belasan bumbu dan rempah-rempah dengan memasak dengan cepat, renyah dan gurih dan banyak yang menyukai. Harga terjangkau.

Namun, timbul pertanyaan, mengapa banyak perusahaan bertahan disisi lain tidak sedikit perusahaan lain rontok?  Salah satu penyebab  adalah pola pikir membuat mereka kebal dengan kondisi ekonomi. Mereka  percaya diri bisa mengatasi badai dan keluar dari resesi seperti zaman wahah pandemic saat ini melalui Cara Mendatangkan Uang dengan Kekuatan Pikiran

  1. Merasa tidak pantas atau layak mendapatkannya

Inilah penghalang kedua  “Saya tidak pantas mendapatkannya”. Jika Anda memiliki tujuan penting, dan Anda pikir itu layak atau berharga, seperti, “Saya ingin pekerjaan baru. saya ingin kenaikan gaji. Saya ingin lebih banyak penjualan ”- dan Anda tidak mencapainya – Anda harus terus melakukannya, menggali dan menelaahnya lebih dalam, bahkan dengan kreatifitas yang terbarukan.

Alasan Anda tidak maju kemungkinan besar karena Anda percaya bahwa Anda tidak pantas mendapatkannya. Sekarang Anda mungkin berpikir ini tidak rasional. Ini adalah indikasi yang jelas tentang di mana fokus mereka – mana yang tidak tentang mencapai impian mereka, tetapi tentang mengapa mereka tidak bisa atau mengapa seseorang yang lain lebih pantas mendapatkannya.

Ini menunjukkan bahwa mereka tidak menghargai diri mereka sendiri.  Jika Anda tidak mencintai diri sendiri,  jangan pernah percaya bahwa Anda pantas mendapatkan sesuatu yang berharga dalam hidup Anda. Banyak orang  yang menggunakan afirmasi positif setiap hari sebagai alat untuk mengubah keyakinan mereka. Mereka bisa sangat efektif. Idenya adalah semakin sering Anda mengatakannya, semakin cepat Anda akan mengadopsinya sebagai sebuah kepercayaan.

Sayangnya penegasan ini bukanlah tandingan untuk suatu pembatasan keyakinan yang mungkin bersembunyi di dalam diri Anda. Satu-satunya Cara untuk mengubah situasi adalah dengan mengakui keyakinan yang mendasarinya.

  1.  Uang adalah akar kejahatan?

Keyakinan terbesar, paling buruk, paling berani, paling berbahaya ini tentang uang yang telah ada selama ribuan tahun yaitu keyakinan – Uang adalah akar dari segala kejahatan. Dengan keyakinan ini, bagaimana mungkin Anda berpikir bahwa Anda akan menarik uang ke dalam hidup Anda, sekaligus menjadi orang yang baik, spiritual, dan suci?

Anda mungkin punya uang untuk sementara. Cukup untuk bertahan hidup. Tapi jauh di lubuk hati bawah sadar Anda akan mengusir uang Anda, karena Anda tidak ingin dikaitkan dengan kejahatan. Ini termasuk menyabotase usaha Anda untuk sukses.

Uang  bukan akar kejahatan, terutama semua kejahatan, dengan uanglah pembangunan terjadi dan bisnis berputar bahkan dengan uanglah rumah-rumah ibadah dibangun. Kurangnya uang membuat sebagian orang-orang merasa putus asa, dan itu adalah kejahatan yang sebenarnya. Saat masuk pola pikir ini, mereka akan melakukan hal-hal yang mungkin tidak pernah mereka pikirkan sebaliknya,bisa merusak dan merugikan dirinya bahkan orang lain dengan menghalalkan segala cara mendapatkan uang.

Keyakinan bahwa uang itu jahat sebenarnya berasal dari Kitab suci,  yang menyatakan bahwa ” cinta uang adalah akar dari segala jenis kejahatan.” Tapi cinta uang disini mengacu pada seseorang yang mengejar rupiah dengan mengorbankan semua yang lain dalam hidup mereka. Prinsip ini memungkinkan keserakahan dan keegoisan terwujud dalam hidup mereka.

Mengejar uang menunjukkan sebuah pola pikir kompetitif yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan lebih banyak uang. Itu tidak mengatakan bahwa uang itu sendiri adalah jahat, tetapi bahwa orang yang cinta uang rentan terhadap sifat ini.

Orang terkaya di dunia, jutawan dan bahkan miliarder  menyukai kebebasan yang disediakan uang.  Anda tidak dapat benar-benar mencapai kesuksesan moneter yang besar kecuali Anda mengikuti gariah anda, uang itu sekunder. Uang mengalir ke orang kaya karena mereka tidak mengejarnya hanya demi mendapatkan lebih banyak.

Mereka menginginkan kebebasan. Ketika Anda memahami bahwa uang itu netral dan hanya sebuah pertukaran nilai yang disepakati, Anda akan menarik uang ke dalam hidup Anda. Selama Anda berpikir bahwa uang itu buruk, jahat, korup, atau bahwa orang jahat itu kaya dan orang kaya itu jahat – Anda akan mengalami bahwa kekayaan sulit memasuki hidup Anda.

“Bagaimana Anda melakukannya?” Untuk menjawabnya, Anda akan membuat kemajuan tanpa menyadarinya. Suatu waktu Joe vitale makan malam dengan Kevin Trudeau, penulis buku “Natural Cures”   beliau memberi tahu dia bagaimana dia telah menerbitkan lebih dari 30 buku, beberapa di antaranda best seller,

Dia begitu bangganya menceritakan pencapaianya.  Kemudian Kevin Trudeau memberi tahu  bagaimana dia menjual 30 juta kopi salah satu buku miliknya. Tiba-tiba dia berpikir, “Dia belum mencapai apa-apa!” Dia berpikir lebih besar Joe, sampai titik ini  berarti Joe masih memiliki cara untuk melakukan yang lebih baik. Selalu masih ada kesempatan untuk meraih lebih banyak.  Proses dari mengubah pikiran Anda untuk menerima setiap tingkat pencapaian hidup yang baru adalah tantangan yang sebenarnya.

“Bagaimana saya bisa mengubah keyakinan dan pemikiran saya tentang uang?” Bagaimana Cara Mendatangkan Uang dengan Kekuatan Pikiran?

Langkah pertama adalah mengevaluasi apa yang Anda yakini dan mengapa. Kesadaran adalah suatu keharusan, karena Anda harus mengidentifikasi apa yang menahan Anda untuk melakukannya dan menghadapinya. Setelah Anda mengidentifikasi ide yang ingin Anda ubah, maka Anda harus menjauhi apa yang menahan anda dan melepaskan cengkeramannya.

Jika Anda merasa Anda tidak pantas, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah terhubung dengan perasaan itu. Apakah Anda merasa sedih, marah, atau tidak berharga? Sekarang sadari bahwa ini hanyalah persepsi di pihak Anda. Anda memilih untuk merasakan apa yang Anda lakukan dan Anda dapat memilih untuk melepaskannya.

Jika Anda tidak mengatasi masalah secara langsung dan hanya  gunakan afirmasi positif saja, anda tidak melepaskan  emosi negative dan masalah yang mendasarinya  yang menghalangi kemajuan Anda, anda akan mendapatkan sukses terbatas, karena keyakinan yang membatasi masih ada.

Pernyataan  “Saya tidak mencintai diri sendiri.” “Saya tidak pantas mendapatkan uang” dan “Uang itu jahat.” Tidak satupun keyakinan itu benar. Anda bisa menyadari bahwa semua hal yang menghalangi Anda menarik uang dapat dilepaskan sekarang. Hidup Anda bisa berubah dalam waktu singkat.

Banyak orang yang kehidupan telah diubah dengan membaca buku, pengembangan pribadi. Untuk alasan apa pun, apakah itu ide baru yang belum pernah mereka lihat atau ide lama,  Kata-kata itu membangunkan mereka dan merubah hidup mereka, Suatu Cara Mendatangkan Uang dengan Kekuatan Pikiran

Saya memaparkan ini dengan tujuan membantu Anda menerobos hambatan finansial Anda. Kebanyakan orang akan mengubah aspek lain dari  kehidupan mereka  tetapi uang adalah bidang yang paling sulit untuk mereka pegang.

Apakah Anda bersedia melakukan apapun yang diperlukan?  Apakah Anda siap untuk mengatakan, “Hei uang !! Saya disini! Saya siap menerima! ”? Jika ya, maka Anda siap untuk belajar membuat langkah yang akan membawa Anda ke sana, tetapi Anda harus berkomitmen melakukan semuanya. Hal itu akan membuka pintu menuju masa depan baru Anda yang berlimpah. Itulah intisari Cara Mendatangkan Uang dengan Kekuatan Pikiran

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *